7 Perintah Mengawati Untuk Kader PDIP

Arahpolitik – Ketua Umum PDI Perjuangan, PDIP. Megawati Soekarnoputri untuk secara mengeluarkan tujuh poin sebagai perintah harian yang jelang perayaan kepada HUT yang ke-50 partai yang jatuh kepada 10 Januari 2023. dengan Surat Perintah Harian secara Megawati, yang dikeluarkan pada, 7 Januari 2023.
“Bahwa dengan sehubungan hal tersebut, akan maka selaku Ketua Umum yaitu PDI, Perjuangan dengan ini di sampaikan pada Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan,” yang bunyi petikan surat perintah tersebut.

Dengan Megawati dan memerintahkan kader PDIP, untuk memperkokoh Pancasila,dengan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia pada Tahun 1945; dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu ,(NKRI). dan Binneka Tunggal Ika. yaitu Kedua, secara Megawati meminta semua kader menggenggam tangan persatuan dengan rakyat Indonesia.

“Dan jadikan PDI Perjuangan untuk sebagai kekuatan pemersatu bangsa Indonesia dan solid bergerak menyatu dengan rakyat Indonesia, guna memenangkan Pemilu Tahun 2024,” yang bunyi perintah harian poin kedua.

Dengan Kemudian ada perintah ketiga yaitu, Megawati meminta kader gelorakan pada jiwa gotong rotong, untuk menghapus paham individualisme dan serta jadikan sebuah mimpi dan cita-cita untuk rakyat Indonesia, dan untuk diperjuangkan sebagai kepentingan kolektif partai.

pilar-pilar kekuatan nasional Indonesia

Yaitu Keempat, kader PDIP, untuk diminta menyalakan semangat api parah perjuangan Rakyat dalam seluruh aspek kehidupan. yaitu Khususnya membangun sebuah semangat juang dari kalangan petani, dan nelayan, dan buruh untuk diorganisir yang untuk menjadi pilar-pilar kekuatan nasional Indonesia. yaitu penting untuk terwujud pada Indonesia yang berdaulat di bidang politik, dan berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan.

“Wujudkan semangat Bangsa Indonesia dan roh parah perjuangan Partai agar bisa menjadi satu kekuatan yang solid yang bergerak ke bawah dan membangun semangat pejuang rakyat, dengan sebab rakyat lah yang pemegang kedaulatan pada politik tertinggi dengan kekuasaan pemerintahan negara Indonesia,” yaitu dengan bunyi perintah harian poin kelima.

Keenam, telah Megawati sebagai meminta kader yang menghadirkan program kongkret secara di tengah rakyat. Dimana di antaranya melalui gerak kebudayaan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan gerakan meningkatkan taraf kehidupan rakyat.

SecaraTerakhir, telah Megawati memerintahkan kader agar untuk melanjutkan langkah rekrutmen, pendidikan politik, dan kaderisasi kepemimpinan yang secara sistemik, dan secara sungguh menyerap seluruh dan aspirasi rakyat untuk menjadi kebijakan publik.

“Serta terus yang perkuat lima mantap Partai, yang yakni mantap ideologi, organisasi, kader, pada program, dan sumber daya Partai, serta untuk mendorong penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, kedepankan riset dan inovasi,” dan demikian lanjut bunyi poin perintahnya.