ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH DESA | SCHOLAE

Giring Nyapres 2024, Cynthia Riza Siap Jadi Ibu Negara? Ini Alasan Kagumnya pada Iriana Jokowi

Rabu , 26 Agustus 2020 | 17:30
Giring Nyapres 2024, Cynthia Riza Siap Jadi Ibu Negara? Ini Alasan Kagumnya pada Iriana Jokowi
Cynthia Riza, istri Giring Ganesha. (Net)

JAKARTA, ARAHPOLITIK.COM - Cynthia Riza, istri Giring Ganesha yang ingin maju sebagai calon Presiden pada 2024, siap menghadapi perubahan yang drastis dalam hidupnya jika impian suaminya terwujud kelak.

"Harus siap. Aku percaya dan yakin sama Mas Giring, aku pasti siap dengan segala konsekuensi ke depan," kata Cynthia dalam konferensi pers daring, Rabu (26/8/2020).

Istri Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkapkan kekagumannya atas kesederhanaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang menginspirasinya.

Suatu hari, dia pernah bertemu dengan Iriana di sebuah pusat perbelanjaan. Iriana, ujar Cynthia, menyambut dengan ramah ketika diminta berfoto bersama.

Ada juga kesempatan lain ketika hanya Giring yang bertemu dengan Iriana. Saat itu, Iriana bertanya kepada Giring keberadaan sang istri yang tidak menemaninya di acara tersebut. Giring tak menyangka Ibu Negara mengingat nama istrinya.

"Ibu Iriana nanya, 'Mana Cynthia?'. Ih Ibu Iriana tahu nama istri saya," kenang Giring.

Cynthia menegaskan dukungannya kepada mantan vokalis Nidji yang kini terjun ke dunia politik. Kepada Giring, dia berpesan untuk menapaki jalan yang lurus dan bekerja sebaik mungkin tanpa menyalahi aturan dan tidak memanfaatkan jabatan demi kepentingan pribadi.

"Saya takut banget kalau sampai ambil hak orang lain untuk keluarga," ujar Cynthia, menambahkan dia dan anak-anaknya sudah bahagia dan puas dengan materi dan fasilitas saat ini.

"Ayah harus berjuang untuk kepentingan lebih besar,"ujarnya.

Giring meneguhkan niat maju sebagai calon presiden pada 2024 karena dia yakin anak muda harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik.

"Pelan-pelan saya sadar bahwa kalau politik jatuh ke tangan yang tepat justru akan membawa manfaat bagi banyak orang. Membuat hidup jutaan orang menjadi lebih baik, lebih bahagia," ujar mantan vokalis Nidji itu dalam unggahan di laman Instagram TV, Senin.


Editor : Farida
KOMENTAR